Assalamualikum warohmatullalhi wabakatuh,hai perkenalkan nama saya ilham budiman dari kelas xi mm 1,tempat tanggal lahir garut ,dua juni, seribu Sembilan ratus Sembilan puluh enam,alamat saya kampung naggewer RT 03/RW 07 kecamatan cilawu kabupaten garut hobi dulu sih suka main sepakbola, tapi sekarang beralih jadi gamers hehehe .. saya disini akan sedikit bercerita tentang pengalam saya masuk ke sekolah smkn2garut ini .. pertama kali saya melihat sekolah ini saya merasa takjub akan sekolah ini,bangunan yang mewah,luas dan megah membuat saya ingin cepat-cepat bersekolah ke sekolah ini.dan pada saat memasuki sekolah Nampak terasa suasana sekolah yang nyaman dan semangat dari murid murid yang bersekolah disini dan saat saya memasuki kelasnya … ya lumayan lah cukup memadai.. tapi yang paling saya tidak suka dari sekolah ini adalah WC umumnya.. kalian pasti tau kan gimana suasananya dan bau khasnya.. kalau menurut saya sih kalau di acara cartoon sponge bob kayak loker devi john.. dan naaah  saat saya mendapatkan formulir sekolah ada banyak pilihan untuk masuk jurusan.dari berbagai macam  pilihan jurusan yang ada saya tertarik denga jurusan multimedia,kenapa multimedia ? karena selain saran dari kaka saya yang “katanya kalau jurusan yang berbau computer itu mudah untuk mendapatkan pekerjaan” juga karena saya melihat kerennya orang orang multimedia. Selain karena alsan itu.. saya juga sangat ingin ahli percomputer dan menguasai berbagai software dan yang lainnya.. setelah pendaftaran penerimaan murid,lalu masuk tahap fisikotest.. nah ini merupakan hal yang paling seru .. selain dangan soal soalnya yang aneh aneh dan gila.. juga kesan pertama mempunyai teman baru.
Nah sesudah fisikotest ke esokan harinya di adakan test fisik. Naah ini mungkin merupakan ksejarah pertama bertemu dengan para guru olahraga yang lumayan seram” khususnya sama pak yanto hehe ..
Test semua selesai dan tinggal menunggu hasil di terima atau tidaknya.. satu minggu kemudian hari itu datang juga,suasana tegang dan agak pasrah saat menerima amplop yang di bagikan pun kurasakan tapi Alhamdulillah di terima juga sekolah di sini..
ini merupakan ha yang paling membahagiakan yang pernah saya alami

Sekian sedikit cerita dari saya

assalamualaikum

Copyright © SundaNiesBlog Template Design by RzaaL 1306