Assalamualaikum Wr.Wb

hai kawan semuanya ...

jadi bagaimana kabar kalian pada hari ini hari ini ?

ya semoga kalian dalam keadaan baik hari ini

oh ia perkenalkan nama saya ilham budiman

ya sebagai mana anda lihat saya sangat senang bermain drum

ia drum yang sangat bagus untuk dimainkan

karena kau tahu alat music drum ini sudah pasti sangat pamiliar

di sekitar anda dan juga cara memainkannya yang sangat mudah

anda hanya perlu memukulnya dengan ritme yang anda inginkan.

ya kau tahu .. ya saya suka bermain drum karena suara

bisa membuat saya merasa lega karena bisa meluapkan isi hati

saya dengan memukul drum dan itu bisa membuat saya merasa tenang

ya dan juga kau alat drum ini bukan hanya dimainkan oleh band saja

namun ada juga oleh yang saya ketahui ada marcing band,orkestra

dan masih banyak lagi pastinya

ya saya pertama kali memainkan alat musik ini sejak saya berumur 6 tahun .. saya

masih ingat ketika saya mempunyai drum mainan pemberian ibu saya

dan juga melihat di tv,di acara saya merasa tertarik dengan bermain drum .

dan saat itu saya mulai ikut bergabung di acara marching band mengikuti

vertival dan pada akhirnya saya bisa membuat studio kecil ini.

ya kau tahu dengan ini saya bisa menghasilkan uang ..

ya karena banyak orang yang membutuhkan saya untuk mengisi acara

acara band.

ya studio ini memang kecil namun saya membuatnya agak sedikit

kalsik dengan sentuhan warna hitam dan juga penuh dengan foster"

dan juga dengan pencahayaan yang minimalis di siang hari

namun terang di malam hari karena beberapa lampu LED yang ada disini

ya drum saya ini sangat sederhana seprti druma yang lainnya

yaitu ada bass,piringan dan yang lainnya ...

dan drum saya ini juga sangat kelasik karena perpadun piringan" yang berwarna

emas dan juga peprpaduan warna biru .. ya saya suka warna biru karena

itu warna favorit dan juga menggabar kan warna langit pastinya

dan membuat itu sangat bagus.. ya dan saya juga senang

membawakan lagu" seperti linkin park,avenged sevenfold,

muse . 30 second to mars dan masih banyak lainnya.

ya lau band" tersebut banyak saya bawakan karena

ritme dan bunyi dari drumnya yang sangat enerjik dan sangat

menyenangkan untuk dimainkan

Copyright © SundaNiesBlog Template Design by RzaaL 1306